Minggu, 17 Januari 2010

Sekilas perusahaan tianshi

Tianshi Group berdiri tahun 1993. Kantor pusatnya berada di Henderson Center Beijing, ibukota Republik Rakyat China. Tianshi, dengan lambang Singa Emas Bersayap, merupakan perusahaan industri multi dimensi yang menggabungkan teknologi dan perindustrian menjadi satu group. Total asetnya mencapai satu milyar dolar RMB.

Pabrik utamanya terletak di Pusat Industri Teknologi Modern Tianjin, 50 km dari Beijing, dengan luas tanah 68.000 m2 dan luas bangunan 120.000 m2. Tianjin kota terbesar di China setelah Beijing dan Shianghai. Juli 1995, perusahaan mengadopsi sistem network marketing, mengakibatkan penjualannya meningkat sehingga produksinya tidak dapat memenuhi permintaan dalam dan luar negeri. Omzet penjualannya meningkat dari 630 juta Yuan tahun 1996 menjadi 2,12 milyar Yuan tahun 1997.

Saat ini Tianshi telah mendaftarakan mereknya di berbagai negara dan mendirikan kantor pemasarannya di Amerika, Rusia, Kanada, Jepang, Korea dan belasan negara lainnya. Pabrik-pabrik Tianshi di USA, Rusia dan Afrika sudah mulai beroperasi. Direncanakan tahun 2003 akan dibuka pabriknya di Indonesia. Tianshi Group secara aktif melibatkan diri dalam pengembangan riset dan teknologi, dengan membangun Pusat Penelitian dan Laboratorium berskala besar untuk menggabungkan teknologi modern di bidang biologi dengan inti dari perawatan kesehatan dalam kebudayaan China yang telah berusia 5000 tahun.

Tianshi juga mendirikan Universitas Tianshi yang modern di Beijing. Para lulusan terbaiknya bekerja di Perusahaan Tianshi Group. Beberapa penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri telah diterima baik oleh pendiri Tianshi, perusahaan, maupun produk-produknya. Produk-produk unggulannya telah memperoleh pengakuan international dan sertifikasi dari FDA, Amerika Serikat, mendapat ISO 9002. Di Indonesia, produknya sudah terdaftar di Departemen Kesehatan, di Departemen Perdagangan dan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar